You Are Reading

0

Tertarik Jadi Presiden Facebook ?

thoriq Jumat, 31 Juli 2009


preseiden facebookPemilihan presiden sebentar lagi akan berlangsung, waktunya minggu tenang dan para pekerja dinas kebersihan yang mulai repot dengan sampah-sampah atribut kampanye. Andai saja ada salah satu calon presiden yang membuat atribut kampanyenya seHIJAU mungkin (green peace) dan mencintai kebersihan dengan menyuruh para tim susksenya membersihkan sendiri pasti akan saya pilih.

Tidak mau kalah dengan dunia nyata, ada sebuah group di Facebook mencoba membuat sebuah pemilu dunia maya yang akan dilakukan untuk memilih seorang presiden Facebook. Mungkin terdengar seperti lelucon, tetapi setelah melihat-lihat member dan komentarnya ternyata banyak juga yang serius. Untuk pendaftar capres Facebook masih dibuka sampai dengan 25 juli, kampanye 1-20 agustus, pemilihan tanggal 1-7 dan untuk lebih jelasnya silakan lihat penjelasan dibawah.

Penjelasan di Group
--------------------
FB adalah tempat kita saling menghargai perbedaan yg mungkin di dunia nyata kita tidak menemukan itu. semangat Perkawanan kita tumbuhkan dari minat kita mengerti masing-masing individu, dan belajar berinteraksi dengan banyak kawan sekaligus.

Grup ini hanya sekedar merancang peminat facebook, memiliki angan-angan terhadap perkembangan dunia maya, terutama berkembangya situs pertemanan facebook.

Kalau di Dunia nyata kita sedang asik dengan tayangan Reality show dan Pemilihan Umum Presiden. di dunia maya kita juga memiliki angan-angan sangat luar biasa terhadap perkembangan situs pertemanan ini. sebagai interaksi sosial, sebagai permainan dan sebagai pengembangan ilmu pengetahuan tentunya.

Mari kita berdiskusi bagaimana Format Pemilihan President di dunia maya. partisipasi anda adalah format terbaik keinginan negara maya yang demokratis.

"FACEBOOK HALAL"

pendaftaran CAPRES FB Lewat EMAIL pemilu_facebook@yahoo.com
lampirkan data diri dan apa yg membuat anda mencalonkan diri menjadi PRESIDEN FB INDONESIA. plus Foto Pribadi anda

PENGIRIMAN DATA DIRI CALON PADA TANGGAL 25 JUNI - 25 Juli 2009

START KAMPANYE 01 -20 AGUSTUS 2009

PEMILIHAN DILAKUKAN PADA 01-07 SEPTEMBER
GUNAKANLAH HAK PILIH ANDA...!!!

Kami Butuh Partisipasi kawan2 dan ikut Mengundang teman2 untuk Join grup
--------------------

Bagaimana ada yang tertarik?
mungkin mas krisna dan mas yoyok yang punya blog tentang Facebook mau mencalonkan diri :D

Atau mungkin Anda yang sedang membaca ? Kalau ya silakan join groupnya disini

oya satu lagi, terutama buat adminnya:
kenapa gambarnya tulisan pesbuk :hammer: padahal nama groupnya Pemilihan Presiden FACEBOOK Indonesia :Peace:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Aqwamit
Revive Blue template blog by thoriq