You Are Reading

0
thoriq Jumat, 31 Juli 2009

komodo
Kalau saat ini Blogger Riau sedang mengeapresiasikan kebanggaan kepada Gubernurnya Rusli Zainal melalui sebuah kontes yang mengangkat tema Rusli Zainal Sang Visioner, maka sekarang kita sebagai bangsa ini perlu juga merasa bangga dengan terpilihnya Pulau Komodo mejadi salah satu nominasi 7 keajaiban Alam. Artinya pulau yang terletak di Nusa tenggara barat ini berhasil menyingkirkan 49 lokasi nominasi lainnya pada tahap kedua.

Bersama 27 lokasi lainnya semisal Hutan Amazon, dan Grand Canyon, Pula komodo akan menjalani penilaian tahap final yang akan di lakukan oleh para juri dan akan di umumkan pada 2011 mendatang.
Nah, buat yang sekarang lagi semangat-semangatnya menularkan semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa sudah semestinya ikut mendukung pelestarian kekayaan Alam negeri ini yang diantaranya menjadi kebanggaan kita karena memilikinya. Tentunya bukan cuma pulau komodo saja, masih banyak kekayaan alam bangsa ini yang perlu kita jaga kelestarianya. Untuk mendukung Taman Nasional Pulau komodo ini untuk lolos seleksi menjadi 7 keajaiban Alam, silakan kunjungi http://www.new7wonders.com/ dan dukung TN Pulau Komodo.
Akhirnya, semangat terus Mengembalikan Jati Diri Bangsa, tidak lupa juga untuk yang lagi mengoptimasi Rusli Zainal Sang Visioner, Tetap semangat!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Aqwamit
Revive Blue template blog by thoriq